Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ipda Erwin, Korban Pembakaran di Cianjur Meninggal Dunia

Selasa, 27 Agustus 2019 – 10:53 WIB
Ipda Erwin, Korban Pembakaran di Cianjur Meninggal Dunia - JPNN.COM
Ipda Erwin Yudha Wildani, anggota Polres Cianjur yang terbakar saat mengamankan demo mahasiswa meninggal dunia. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, CIANJUR - Ipda Erwin Yudha Wildani, anggota Polres Cianjur yang terbakar saat mengamankan demo mahasiswa di kantor Bupati Cianjur, Jawa Barat, meninggal dunia.

Ipda Erwin meninggal usai berjuang dengan luka bakar yang cukup parah di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, pelaku akan terancam hukuman yang lebih berat. Pasalnya, perbuatan mereka mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Ya, tentu dengan korbannya (Ipda Erwin) meninggal dunia akan lebih berat hukumannya,” kata Trunoyudo seperti dilansir Radar Cianjur, Senin (26/8).

BACA JUGA: Sejumlah Polisi Terbakar Saat Amankan Demo, Polda Jabar: Ada yang Sengaja Lempar Bensin ke Anggota

Trunoyudo menjelaskan, hukuman bagi para pelaku nantinya akan disesuaikan pada saat proses penuntutan oleh jaksa penuntut umum di peradilan. Hukuman itu akan disesuaikan dengan tindak pidana para pelaku yang mengakibatkan orang lain atau korban meninggal dunia.

“Disesuaikan nanti pada saat proses penuntutan oleh jaksa penuntut umum di peradilan yang mengakibatkan orang lain atau korban meninggal dunia akibat perbuatan tindak pidananya,” kata dia.

Luka bakar yang dialami Ipda Erwin terparah dibandingkan luka bakar tiga rekannya. Erwin yang sudah bertugas selama 25 tahun 7 bulan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Cianjur. (radarcianjur/jpnn)

Luka bakar yang dialami Ipda Erwin terparah dibandingkan luka bakar tiga rekannya, saat mengamankan demo mahasiswa di Pendopo Cianjur

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close