Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polda Jabar Memberikan Rumah untuk Keluarga Ipda Erwin

Jumat, 13 September 2019 – 10:46 WIB
Polda Jabar Memberikan Rumah untuk Keluarga Ipda Erwin - JPNN.COM
Ipda Erwin Yudha Wildani, anggota Polres Cianjur yang terbakar saat mengamankan demo mahasiswa meninggal dunia. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, CIANJUR - Polda Jawa Barat (Jabar) memberikan bantuan kepada keluarga almarhum Ipda Erwin Yudha Wildani, yang meninggal akibat luka bakar saat pengamanan demo di depan Pemkab Cianjur Agustus lalu.

Kemarin (12/9), Polda Jabar menyerahkan bantuan satu unit rumah kepada keluarga almarhum Ipda Erwin.

Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi menyerahkan rumah kepada istri almarhum, yang berlokasi di Perumahan Catur Siwi Blok C1 no. 8 Rt 03/09 Ds. Nagrak Kecamatan/Kabupaten Cianjur.

Selain itu, diserahkan juga santunan dari Ketua Bayangkari Polda Jabar. “Kejadian ini (polisi dibakar pendemo, red) merupakan yang pertama kali di Kepolisian Negara Republik Indonesia,” kata Rudy Sufahriadi, Kamis (12/9).

Menurut Rudy, bantuan rumah kepada keluarga almarhum tidak sebanding dengan apa yang telah dikorbankan. “Seluruh anggota Polda Jabar akan selalu mengenang sosok yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya. (arf/pj)

Bantuan rumah untuk keluarga almarhum Ipda Erwin dari Polda Jabar sebagai bentuk apresiasi terhadap pengorbanan yang diberikan.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close