Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IPDN Anugerahkan Penghargaan untuk 5 Kepala Daerah, Selamat

Selasa, 21 Mei 2024 – 20:13 WIB
IPDN Anugerahkan Penghargaan untuk 5 Kepala Daerah, Selamat - JPNN.COM
Lima pejabat tinggi daerah mendapatkan penghargaan Kartika Pamong Praja Madya, Kartika Pamong Praja Muda dan Alumni Kehormatan. Foto dok. IPDN

jpnn.com, JATINANGOR - Lima pejabat tinggi daerah mendapatkan penghargaan Kartika Pamong Praja Madya, Kartika Pamong Praja Muda dan Alumni Kehormatan dari IPDN

Kelima pejabat tersebut, yakni Pj. Wali kota Lubuk Linggau H. Trisko Defriansah, S.T., M.Si., IPU, Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., M.M.P, Pj. Gubernur Sumatera Selatan Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si, Bupati Musi Rawas Ir. Hj. Ratna Machmud, M.M dan Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, S.E.  

Rektor IPDN Prof. Dr. Drs. H. Hadi Prabowo., M.M mengatakan penganugerahan ini diberikan kepada yang bersangkutan atas dedikasi dan prestasi yang diberikan. 

Selaku Dirjen Bina Keuangan Daerah Agus Fatoni telah berhasil menunjukkan kinerjanya dalam pembinaan administrasi keuangan daerah pada Kementerian Dalam Negeri dan pemerintah daerah.

"Begitu juga ketika menjabat sebagai Pj. Gubernur Sumatera Selatan, beliau juga terus melakukan inovasi dan terobosan terutama di dalam pengentasan kemiskinan, pengendalian inflasi dan penyelenggaran pemerintah daerah Sumatera Selatan sehingga mendapatkan respon positif dari seluruh masyarakat, " tutur Prof. Hadi dalam keterangannya, Selasa (21/5). 

Pada kesempatan ini, Agus Fatoni sekaligus memberikan kontribusi langsung kepada IPDN dengan memberikan 1 paket sound system untuk upacara makan praja di Gedung Menza IPDN.

Dedikasi serta kontribusi besar juga diberikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni. Dia telah menunjukan perhatiannya yang tinggi kepada alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan.

Hal ini terbukti dengan ditempatkannya alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan dalam jabatan-jabatan strategis di pemerintahan.

IPDN menganugerahkan penghargaan untuk 5 kepala daerah atas kontribusinya kepada IPDN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close