Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

iPhone 15 Pro Series Dibuat Pakai Logam Terbaik di Industri Penerbangan

Kamis, 14 September 2023 – 13:21 WIB
iPhone 15 Pro Series Dibuat Pakai Logam Terbaik di Industri Penerbangan - JPNN.COM
iPhone 15 Pro series meluncur. Foto: Apple

jpnn.com, JAKARTA - iPhone 15 Pro series akhirnya masuk ke pasar dengan membawa chip Bionic A17 Pro yang diklaim membuat performanya makin gila.

Selain itu, Apple mengadopsi rangka titanium untuk iPhone 15 series, sektor kameranya juga meningkat 48 MP.

"Seri ini adalah jajaran yang paling terbaik yang telah kami buat, dengan desain titanium sistem kamera terbaik yang dikembangkan iPhone dan menyediakan alur kerja yang baru, serta chip A17 Pro menghadirkan performa yang belum dilihat dari iPhone sebelumnya," kata Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple Greg Joswiak dalam keterangannya, Rabu.

iPhone 15 Pro hadir dengan ukuran 6.1 inci, sedangkan untuk iPhone 15 Pro Max hadir dengan ukuran 6.7 inci. Keduanya menggunakan bahan titanium yang kuat namun ringan.

Menariknya material tersebut adalah bahan yang sama yang digunakan pada industri penerbangan dengan kekuatan logam terbaik yang ada.

Tampilan yang juga turut berubah terdapat pada tombol "Action" yang juga diubah menjadi satu buah untuk mengubah mode getar atau sunyi.

Dari sisi chipset, ponsel ini mengusung Bionic A17 Pro yang diklaim menjadi chip 3 nm pertama di industri.

CPU-nya diklaim lebih cepat 10 persen dari generasi pendahulu, sementara untuk GPU-nya berperforma lebih baik sebanyak 20 persen.

iPhone 15 Pro series akhirnya masuk ke pasar dengan konstruksi bodi mengadopsi bahan logam terbaik di industri penerbangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close