Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

iPhone 6 Bakal Dirilis ke Pasaran September

Sabtu, 29 Maret 2014 – 13:36 WIB
iPhone 6 Bakal Dirilis ke Pasaran September - JPNN.COM

jpnn.com - KEHADIRAN iPhone 6 sepertinya sudah ditunggu-tunggu penggemar gadget berlogo apel krowak itu. Selain bagaimana bentuk dan featurnya, soal kapan waktu diluncurkannya ponsel pintar tercanggih dari Apple itu juga menjadi teka-teki. 

Sebuah media Jepang menyebut bahwa iPhone 6 bakal dilaunching September mendatang. "Prabikan telah mulai membuat komponen untuk iPhone 6. Misalnya sensor sidik jari dan chip," tulis media tersebut yang mengutip sumber sebuah perusahaan Jepang yang rekanan kompnen iPhone. 

Meski begitu, seorang analis dari NPD DisplaySearch menyebut besar kemungkinan iPhone 6 akan dilempar ke pasaran pada semester pertama tahun ini. 

"Ini memang mengejutkan bahwa Japan Display mulai memproduksinya bulan depan. Saya berharap iPhone 6 akan hadir sebelum semester dua 2014," ungkap Paul Semenza selaku wakil presiden senior NPD DisplaySearch seperti dilansir CNET.

Sebelumnya beredar kabar bahwa layar iPhone 6 akan mengikuti trend layar besar di atas 5 inchi. Layar lebar itu sebelumnya dikenal melekat dengan Samsung Galaxy S5 atau HTC One (M8).  (mas/jpnn)

KEHADIRAN iPhone 6 sepertinya sudah ditunggu-tunggu penggemar gadget berlogo apel krowak itu. Selain bagaimana bentuk dan featurnya, soal kapan waktu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close