Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

iPhone akan Hadir dengan Layar 4,7 dan 5,5 Inci?

Sabtu, 29 Maret 2014 – 16:32 WIB
iPhone akan Hadir dengan Layar 4,7 dan 5,5 Inci? - JPNN.COM
Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 6 dengan Layar 4,7 dan 5,5 Inci. Getty Images

jpnn.com - Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 6 dalam dua varian. Perbedaan pada dua varian tersebut pada layarnya. Yakni ukuran 4,7 inci dan layar 5,5 inci.

Seperti yang dilansir Fonearena, Sabtu (28/3) iPhone dengan layar lebar ini akan dirilis September 2014 mendatang. Jika ini benar, maka Apple membuat sejarah yang kali pertama mengumumkan dua produk versi iPhone sekaligus.

Sementara itu, laporan surat kabar bisnis Nikkei semakin menguatkan spekulasi tersebut. Media yang berbasis di Jepang itu melaporkan bahwa Apple telah menggandeng tiga perusahaan raksasa untuk memasok layar iPhone 6 yang lebih lebar.

Masing-masing, Sharp, Jepang Display dan LG Display. Ketiga perusahaan ini akan mulai memproduksi massal panel LCD pada kuartal kedua (April-Juni ) 2014.

Dalam produk iPhone 6 ini, Apple juga dikabarkan membangun manufaktur komponen Apple dengan sensor sidik jari hingga chip driver LCD.

Sebelumnya, Bloomberg dan WSJ melaporkan bahwa iPhone 6 launching dalam dua varian dengan ukuran layar berbeda. Sementara UBS Steve Milunovich mengklaim bahwa iPhone  akan diluncurkan pada bulan Agustus atau September 2014. (awa/jpnn)

 

Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 6 dalam dua varian. Perbedaan pada dua varian tersebut pada layarnya. Yakni ukuran 4,7 inci dan layar 5,5

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close