Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

iPhone SE 2020 Dirilis, Apple Setop Penjualan iPhone 8 Series

Kamis, 16 April 2020 – 20:14 WIB
iPhone SE 2020 Dirilis, Apple Setop Penjualan iPhone 8 Series - JPNN.COM
ILUSTRASI. iPhone 8. Foto: Engadget

jpnn.com - Setelah resmi merilis iPhone SE MY2020, Apple memutuskan untuk menghentikan penjualan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dari jajaran produknya.

Dari laporan Phone Arena, Kamis (16/4), menyebutkan keputusan Apple menghentikan penjualan iPhone 8 tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, iPhone SE 2020 didasari pada model iPhone 8, hanya saja menggunakan prosesor terbaru, yaitu A13 Bionic.

Soal kamera, iPhone SE dibekali sensor kamera 12 MP yang telah ditingkatkan. Apple menyebutnya sebagai sistem kamera tunggal terbaik pada iPhone yang pernah ada. Kenapa?

A13 Bionic dan prosesor image sinyal yang ditingkatkan memungkinkan Smart HDR, dynamic range untuk video yang lebih luas dan perekaman suara stereo.

Di sisi lain, keputusan Apple menghentikan iPhone 8 Plus justru mengejutkan sebagian orang.

Apple memutuskan tidak akan menggantikan smartphone dengan model yang lebih baru, sehingga pelanggan dapat mencari ponsel baru yang relatif murah.

Apple sendiri memberika dua pilihan yaitu iPhone SE dan iPhone XR.

Terlepas dari itu, Apple dikabarkan sedang mengembangkan iPhone SE Plus dengan layar 5,5 inci dan tombol home Touch ID yang diprediksi hadir akhir tahun ini.

Setelah resmi merilis iPhone SE MY2020, Apple memutuskan untuk menghentikan penjualan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dari jajaran produknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close