Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

iPhone SE 2020 Mulai Dijual Indonesia Bulan Depan

Senin, 21 September 2020 – 17:47 WIB
iPhone SE 2020 Mulai Dijual Indonesia Bulan Depan - JPNN.COM
iPhone SE 2020. Foto : Instagram Erafonestores

jpnn.com, JAKARTA - PT. Erajaya Swasembada (Erajaya Group) sebagai distributor resmi produk Apple, secara resmi mengonfirmasi bahwa perangkat generasi ke-dua ponsel iPhone SE akan hadir pada 2 Oktober mendatang.

Tidak hanya itu, kabar peluncuran new iPhone SE ini juga terdapat pada laman resmi Instagram salah satu jaringan ritel Erajaya Group yakni Erafone dengan tagline 'iPhone Idaman dengan Harga Impian'.

"iPhone SE pilihan terbaik untuk kamu. Sudah siap untuk beralih?," tulis caption dalam laman Instagram Erafonestores, Senin (21/9).

iPhone SE 2020 ini sendiri dibenamkan chip andalan Apple yakni A13 Bionic yang diklaim tercepat di dalam sebuah perangkat ponsel.

Dengan chipset tersebut, ponsel ini diyakini akan membawa performa terbaik dengan daya tahan baterai yang panjang, disertai ketahanan air dan debu.

Beralih ke segi desain, iPhone SE dibekali sistem kamera tunggal di bagian belakang perangkat dengan resolusi 12MP yang membuka segala manfaat mode portrait serta memiliki bentang layar sekitar 4,7 inci.

Kendati demikian, Erajaya Group belum memberikan informasi terkait harga iPhone SE untuk pasar Indonesia.

Saat rilis di Singapura, ponsel ini dibanderol dengan harga 649 dolar Singapura atau setara dengan Rp7 juta.

loading...