Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Iqbal Tinggalkan Seleksi Pemain PSM

Senin, 31 Desember 2012 – 04:57 WIB
Iqbal Tinggalkan Seleksi Pemain PSM - JPNN.COM
Iqbal Samad. Foto: FAJAR/JPNN
MAKASSAR -- Pupus sudah harapan Iqbal Samad untuk berkostum PSM musim depan. Meski masih diberi kesempatan melanjutkan seleksi, bek asal Gowa itu memutuskan tak lagi ikut seleksi lanjutan.

Seusai latihan pagi di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Minggu (30/12), Iqbal menemui Petar Segrt di tepi lapangan. Dia kemudian pamit untuk mencari klub lain. Saat berpamitan, Petar didampingi asisten pelatih, Imran Amirullah dan Media Officer, Andi Widya Syadzwina alias Wina.

Iqbal berbicara dengan Petar sekira lima menit. Mantan pemain Persiba Balikapapan itu lalu buru-buru meninggalkan stadion. Dia sempat melemparkan senyum kepada wartawan dan suporter yang berada di pinggir lapangan.

Saat dimintai tanggapan via BlackBerry Messenger (BBM), siang kemarin, Iqbal mengakui tidak lagi ikut seleksi lanjutan.

Eks bek kanan PKT Bontang dan Persiba Balikpapan itu mengaku tak bisa terlalu lama menunggu dalam situasi yang serba tidak pasti. Makanya, dia menemui Petar untuk berpamitan untuk mencari klub lain.

MAKASSAR -- Pupus sudah harapan Iqbal Samad untuk berkostum PSM musim depan. Meski masih diberi kesempatan melanjutkan seleksi, bek asal Gowa itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA