Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irfan Bachdim Dianggap Hindari Timnas

Jumat, 25 Januari 2013 – 21:37 WIB
Irfan Bachdim Dianggap Hindari Timnas - JPNN.COM
JAKARTA - Striker Timnas Irfan Bachdim hingga kini belum bergabung dengan Training Centre (TC) Timnas di Medan, Sumatera Utara. Pemain berdarah Indonesia-Belanda itu memilih mengikuti seleksi di Chonburi FC, salah satu klub di Thailand Premiere League (TPL).

Asisten Pelatih Timnas Fabio Oliviera mengatakan, pihaknya sudah mendengar pilihan Irfan untuk ikut seleksi di Chonburi FC. Karenanya jajaran pelatih timnas berasumsi bahwa Irfan menolak panggilan timnas.

"Ya, kami dengar masalah itu. Itu artinya dia menolak panggilan timnas," kata Fabio Oliviera saat dihubungi via telepon, Jumat (25/1).

Dengan persiapan yang semakin mepet, Fabio menyatakan bahwa timnas akan tetap berangkat dengan striker yang ada. "Kami tetap berangkat dengan skuat di lini depan yang ada. Tidak usah memikirkan siapa yang akan datang yang penting tetap fokus saja," lanjutnya.

JAKARTA - Striker Timnas Irfan Bachdim hingga kini belum bergabung dengan Training Centre (TC) Timnas di Medan, Sumatera Utara. Pemain berdarah Indonesia-Belanda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA