Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irfan Hakim Jago Desain Rumah

Senin, 01 April 2013 – 07:25 WIB
Irfan Hakim Jago Desain Rumah - JPNN.COM
SELAIN sibuk sebagai presenter, Irfan Hakim tengah mencoba mengembangkan kemampuannya di bidang bisnis. Dia memilih bidang properti. ”Sudah ngantri banget orang minta dibangunin rumah. Saya kenal desainer interior sama arsitek, kerjaan saya ngecek dan survei ke lokasi,” terangnya.

Sejak lama, dia mengaku hobi mendesain rumah, baik interior maupun eksteriornya. ”Saya sama tim desain sendiri. Kemarin saya garap rumah gaya joglo, sampai survei ke Gunung Kidul (Jogjakarta). Mudah-mudahan saja tuh rumah nggak angker,” selorohnya.

Meski bisnis itu membuat waktunya semakin tersita, Irfan tidak lupa memberikan perhatian kepada keluarga. Apalagi, saat ini anak-anaknya tengah dalam masa pertumbuhan. Jika biasanya segala keinginan anak dituruti, sekarang Irfan dan istri, Della mengaku sengaja tidak menuruti semua keinginan sang buah hati.

Bahkan, dia sudah menekankan pada anak-anaknya agar rajin menabung dan beramal sejak kecil. Dia ingin anaknya memiliki jiwa sosial yang tinggi. Selain itu, pasangan yang menikah 7 Juli 2007 itu mulai mengajarkan mereka mencari uang sendiri.

SELAIN sibuk sebagai presenter, Irfan Hakim tengah mencoba mengembangkan kemampuannya di bidang bisnis. Dia memilih bidang properti. ”Sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close