Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Dedi Blak-blakan soal CCTV Rumah Ferdy Sambo dan Lokasi Lain

Minggu, 24 Juli 2022 – 09:53 WIB
Irjen Dedi Blak-blakan soal CCTV Rumah Ferdy Sambo dan Lokasi Lain - JPNN.COM
Polisi berjaga di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Kompleks Polri Duren Tiga saat prarekonstruksi kasus baku tembak polisi yang menewaskan Brigadir J, Jakarta, Sabtu (23/7/2022). Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Dedi Prasetyo meluruskan informasi tentang closed circuit television (CCTV) yang rusak seperti pernah disampaikan eks Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto.

Irjen Dedi perlu meluruskan informasi perihal CCTV rusak tersebut supaya tidak ada lagi spekulasi-spekulasi yang akan membuat permasalahan itu tidak klir.

Irjen Dedi Blak-blakan soal CCTV Rumah Ferdy Sambo dan Lokasi LainKadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat memberikan keterangan pers di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7). Foto : Ricardo/JPNN

"Masih ada beredar di beberapa media yang menyebut bahwa CCTV rusak kemudian kenapa ditemukan CCTV yang lain," ucap Dedi di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7).

Jenderal bintang dua itu pun menjelaskan mana CCTV yang rusak dan mana rekaman kamera pengawas yang sudah ditemukan penyidik.

"CCTV yang rusak sesuai yang dikatakan oleh kapolres Jaksel itu CCTV yang di TKP (rumah Ferdy Sambo), tetapi CCTV sepanjang jalur TKP sudah ditemukan oleh penyidik," ucapnya, sela-sela prarekonstruksi baku tembak Brigadir J dengan Bharada E di rumah Irjen Ferdy Sambo itu.

Selain kamera pengawas di kompleks perumahan Polri sekitar Rumah Ferdy Sambo, penyidik juga telah menemukan rekaman CCTV di lokasi lain.

"Demikian juga saya sampaikan, CCTV dari Magelang sampai TKP sini (Jakarta, red) sudah diketemukan oleh penyidik," lanjut Irjen Dedi.

Irjen Dedi Prasetyo akhirnya blak-blakan soal CCTV rumah Irjen Ferdy Sambo yang disebut rusak oleh Kombes Budhi, dan kamera pengawas di lokasi lain. Simak!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close