Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Hendro Menyidak Gudang Minyak Goreng Ini, Lalu Sampaikan Pernyataan Tegas

Rabu, 16 Maret 2022 – 07:48 WIB
Irjen Hendro Menyidak Gudang Minyak Goreng Ini, Lalu Sampaikan Pernyataan Tegas - JPNN.COM
Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno melakukan sidak terhadap gudang PT Tunas Baru, untuk melihat stok dan produksi minyak goreng di gudang tersebut. Selasa, (15/3/2022). (ANTARA/Ho-Damiri)

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke gudang minyak goreng milik PT Tunas Baru Lampung di Jalan Yos Sudarso, Bumi Waras, Telukbetung, Bandar Lampung pada Selasa (15/3).

Irjen Hendro Sugiatno melakukan sidak itu untuk mengecek langsung stok dan produksi minyak goreng di perusahaan tersebut.

Saat itu, jenderal bintang dua tersebut juga sempat berdiskusi dengan manajemen perusahaan dan memonitor langsung pengemasan produk yang keberadaannya tengah langka di banyak daerah.

"Setelah diskusi, saya pastikan bahwa stok minyak goreng di Lampung aman," kata Irjen Hendri di Bandar Lampung.

Dia menjelaskan bahwa konsumsi minyak goreng masyarakat Lampung per bulan mencapai enam juta liter, sedangkan produk seluruh produsen minyak di provinsi itu tiap bulannya mencapai sembilan juta liter.

"Pada sidak ini kami ingin memastikan distribusi stok minyak goreng di setiap pasar yang ada di Lampung mencukupi," ujar Hendro.

Kapolda juga meminta kepada masyarakat agar tidak panik dan membeli minyak goreng secara berlebihan, bahkan menimbunnya.

"Intinya masyarakat Lampung jangan panik, saya jamin stok minyak goreng aman," tegasnya.

Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno menyidak gudang minyak goreng di daerah itu. Dia lantas sampaikan pernyataan tegas. Simak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close