Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Iqbal: Jangan Sekali-kali Menyakiti Hati Masyarakat

Kamis, 23 Desember 2021 – 06:22 WIB
Irjen Iqbal: Jangan Sekali-kali Menyakiti Hati Masyarakat - JPNN.COM
Kapolda NTB Irjen qbal saat melantik siswa SPN yang lulus pendidikan di Lombok Timur, Rabu (22/12). Foto: ANTARA/Humas Polda NTB

jpnn.com, LOMBOK - Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Mohammad Iqbal menyampaikan sejumlah pesan penting kepada siswa bintara Polri yang telah mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN).

"Saya berpesan jangan sekali-kali menyakiti hati masyarakat," kata Irjen Iqbal saat memimpin upacara pelantikan Bintara Polri di SPN Belanting di Selong, Rabu (22/12).

Dia juga berpesan para siswa yang telah lulus pendidikan tersebut melayani masyarakat dengan profesionalisme yang tinggi, serta ketangkasan dan kecepatan yang dimiliki.

"Polri adalah sosok pelindung dan pengayom masyarakat," tegas eks Kadiv Humas Polri itu.

Dia juga berharap kepada para siswa Bintara Polri untuk mengayomi, mendekatkan diri dengan masyarakat.

Meski Polri mempunyai kewenangan terhadap penegakan hukum, Iqbal ingin anggota Polri selalu mengingat tugasnya yang paling utama, yakni mangayomi dan melindungi masyarakat.

"Kalau anak-anakku sekalian sudah mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat sepenuh hati, insyaallah masyarakat akan terambil hatinya, pelaku kriminal dengan sendirinya terminimalisir," pesan mantan Kapolrestabes Surabaya itu.

Kapolda NTB melantik Bintara Polri yang telah mengikuti pendidikan selama lima bulan di SPN Belanting, Kabupaten Lombok Timur, NTB.

Kapolda NTB Irjen Iqbal mengingatkan ke siswa bintara Polri untuk tidak menyakiti hati masyarakat. Simak pesan penting yang disampaikan Irjen Iqbal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close