Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Iqbal Rangkul Semua Pihak untuk Bersinergi Sukseskan Pilkada 2024

Selasa, 20 Agustus 2024 – 14:10 WIB
Irjen Iqbal Rangkul Semua Pihak untuk Bersinergi Sukseskan Pilkada 2024 - JPNN.COM
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal saat rakor bersama seluruh pihak terkait untuk menyukseskan Pilkada 2024. Foto: Bidhumas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal membuka sekaligus memimpin pelaksanaan rapat koordinasi (Rakor) terkait pelaksanaan Pilkada 2024.

Rakor itu dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Elite, Senin (19/8).

Rakor diikuti dan dilaksanakan oleh seluruh PJU Polda Riau, dipimpin langsung oleh Kapolra Irjen Pol Muhammad Iqbal, dan Wakapolda Brigjen Pol Kasihan Rahmadi.

Kemudian dari pihak pemerintah ada Pj. Gubernur, Ketua DPRD Riau, Danrem 031/WB, Danlanud RSN, Danlanal Dumai, Kabinda Riau, Kakanwil Kemenkumham Riau dan lainnya.

Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal mengatakan Operasi Mantap Praja 2024 akan kita mulai pada tanggal sesuai dengan tahapan penyelenggaraan Pilkada yang sudah ditetapkan KPU pusat Republik Indonesia.

"Rakor lintas sektoral ini sengaja dipercepat sehingga semua tahu fungsi kita yang mungkin ada perbedaan tetapi satu tujuan yaitu bagaimana mensukseskan pesta demokrasi pesta rakyat khususnya di Provinsi Riau bejalan dengan aman,tertib dan lancar dan berkah,” ujar Iqbal.

Dalam Rakor Irjen Iqbal menekankan agar semua pihak tidak berfokus kepada sektor keamanan saja.

Namun, juga memperhatikan ketertiban saat tahapan-tahapan hingga Pilkada usai harus diperhatikan.

Menurut Iqbal Kepolisian, KPU, Bawaslu, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta stakeholder yang terlibat untuk menjadi satu satuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA