Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Machfud Dilepas dengan Arakan dan Gendongan

Kamis, 13 September 2018 – 23:10 WIB
Irjen Machfud Dilepas dengan Arakan dan Gendongan - JPNN.COM
Irjen Machfud saat diarak di Mapolda Jatim kemarin. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Jajaran anggota Polda Jatim melepas Irjen Pol Machfud Arifin dengan mengarak dan menggendongnya di lapangan Mapolda Jatim kemarin. Selanjutnya, jabatan Kapolda Jatim akan diteruskan oleh Irjen Pol Luki Hermawan.

Rangkaian upacara dimulai dengan penyerahan simbol pataka yang merupakan simbol regenerasi di tubuh Polda Jatim. ''Ini bentuk pergantian generasi. Selanjutnya tugas Irjen Luki untuk menjaga Jawa Timur,'' kata Machfud dalam pidatonya.

Machfud yakin Luki akan langsung tancap gas melaksanakan tugas. Ada sejumlah program penting yang harus segera dijalankan atau dilanjutkan.

''Dulu Pak Luki selalu di balik layar. Karena background-nya orang intel. Sekarang harus tampil. Ada dua agenda penting yang harus dijaga. Pileg dan pilpres,'' ungkap perwira tinggi dengan dua bintang di pundaknya itu. Dia berharap mutasi tersebut bisa memberikan pengaruh yang baik untuk keamanan dan ketertiban di Jawa Timur.

Machfud yakin Luki akan langsung tancap gas melaksanakan tugas. Ada sejumlah program penting yang harus segera dijalankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close