Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Nana Minta Bintara Baru Menghindari Gaya Hidup Hedonisme

Rabu, 21 Desember 2022 – 19:48 WIB
Irjen Nana Minta Bintara Baru Menghindari Gaya Hidup Hedonisme - JPNN.COM
Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana menyematkan tanda pangkat brigadir ke perwakilan siswa SPN Batua Makassar, Rabu (21/12/2022). ANTARA/HO/Polda Sulsel.

jpnn.com - MAKASSAR - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Nana Sudjana menyampaikan pesan kepada seluruh personel termasuk 498 siswa Bintara Polri yang baru dilantik.

Jenderal bintang dua itu mengingatkan seluruh personel termasuk 498 Bintara Polri yang baru itu agar memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

Irjen Nana mewanti-wanti para bintara baru agar menghindari kasus yang berkaitan dengan moral, gaya hidup yang hedonis, dan etika perilaku yang menyakiti hati rakyat.

"Untuk semua anggota dan siswa baru yang telah menyelesaikan pendidikannya ini agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan tidak menyakiti hati rakyat," kata Irjen Nana di SPN Batua Makassar, Rabu (21/12).

Irjen Nana meminta setiap anggota bertindak profesional dalam menjalankan tugas. Jika tidak mampu menahan ujian di tengah masyarakat, kata dia, anggota hanya ada dua pilihan, yakni lanjut atau berhenti di tengah jalan.

"Pilihannya hanya lanjut atau berhenti. Tidak ada yang membuat mereka dimanjakan dan diberikan perhatian yang lebih. Pada prinsipnya, jika akibat karena kelalaian apalagi dengan kesengajaan, maka itu akan menjadi tanggung jawab masing-masing," paparnya.

Arahan yang disampaikannya dalam rangka mengembalikan dan meningkatkan kepercayaan publik.

Polri menerapkan strategi Quick Wins Presisi, yang mana Polri harus terus berbenah, SDM-nya harus berkualitas, kinerja harus sesuai harapan rakyat.

Irjen Nana Sudjana mewanti-wanti Bintara Polri menghindari kasus yang berkaitan dengan masalah moral, gaya hidup hedonisme dan perilaku menyakiti hati rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close