Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Irjen Panca Putra Lantik 8 Kapolres di Sumut, Ada AKBP Dudung Setyawan

Minggu, 09 Juli 2023 – 14:34 WIB
Irjen Panca Putra Lantik 8 Kapolres di Sumut, Ada AKBP Dudung Setyawan - JPNN.COM
Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak (kanan) mengucapkan selamat kepada salah seorang kapolres yang baru dilantik di Mapolda Sumut. (ANTARA/HO-Humas Polda Sumut).

jpnn.com, MEDAN - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak melantik tiga pejabat utama (PJU) dan delapan kapolres di jajaran kepolisian setempat di Aula Tribrata.

Serah terima jabatan yang dipimpin Irjen Panca Putra, dihadiri Wakapolda Sumut Brigjen Jawari, Irwasda Polda Sumut, para PJU serta jajaran kapolres.

Pada kesempatan itu, Panca menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama beserta istri atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas serta berbagai prestasi yang dicapai dalam pelaksanaan tugas di Polda Sumut.

Menurut Panca, selama bertugas di Polda Sumut, mereka sudah melewati berbagai dinamika situasi yang sangat kompleks. Di mana hal itu dapat menjadi pengalaman yang sangat berharga.

"Saya berpesan agar pengalaman itu dijadikan bekal dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru untuk lebih baik lagi," ucap Panca melalui siaran pers, Sabtu (8/7).

Dia pun menyampaikan selamat bertugas kepada para pejabat baru sehingga dapat beradaptasi dengan lingkungan penugasan mereka.

Panca berharap para pejabat baru dapat meneruskan inovasi dan prestasi yang telah diraih pendahulu mereka.

"Saya berharap kepada pejabat yang baru dapat meningkatkan capaian kinerja, inovasi, prestasi di lingkungan kerja yang dipimpin," ujar jenderal bintang dua itu.

Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak melantik 3 PJU dan delapan kapolres di jajaran Polda Sumut. Ada nama AKBP Dudung Setyawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close