Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IRRESISTIBLE BAZAAR Menghadirkan Kemewahan Barang Branded

Rabu, 23 Agustus 2023 – 22:03 WIB
IRRESISTIBLE BAZAAR Menghadirkan Kemewahan Barang Branded - JPNN.COM
IRRESISTIBLE BAZAAR menghadirkan kemewahan barang branded. Foto: dok. IRRESISTIBLE BAZAAR

jpnn.com, JAKARTA - Marketplace bagi komunitas pencinta Preloved Luxury Brand kembali hadir ke-35 kalinya, IRRESISTIBLE BAZAAR tepatnya pada tanggal 23-27 Agustus 2023 di Lantai Dasar Main Atrium, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Dengan menghadirkan lebih dari 100 seller dalam satu kegiatan, acara ini dirancang untuk memberikan pilihan produk fashion yang tak terbatas bagi para pencinta fashion di Indonesia dan sekaligus memfasilitasi para Seller - Buyer untuk berjumpa dan saling mengenal.

“Saya ingin menyediakan platform yang memudahkan para pencinta fashion saat berbelanja," ujar Founder IRRESISTIBLE BAZAAR Marisa Tumbuan ditemui ketika IRRESSBAZAAR 35 di Lippo Mal Kemang, Rabu (23/8).

Sejak awal IRRESSISTIBLE BAZAAR secara konsisten meningkatkan standar dalam beragam produk fashion yang ditawarkan dengan tujuan untuk memudahkan dan menyelaraskan preferensi gaya hidup konsumen modern yang terus berkembang.

IRRESSISTIBLE BAZAAR juga mengumumkan program IRRESISTIBLE BAZAAR yang akan digelar terhitung dari bulan Agustus 2023 pada tanggal 23-27 di Lippo Mall Kemang, PIK AVENUE (27-1 Oktober 2023), Lippo Mall Puri (1-5 November 2023), dan akan menggelar di luar kota, yaitu Bandung tepatnya di Gastro Central Bandung, Pullman Hotel pada tanggal 22-26 November.

"Melihat antusias dari pecinta Luxury Item khususnya Generasi Milenials dan Gen Z, di tahun 2023 IRRESISTIBLE BAZAAR kembali berinovasi dengan menyediakan bazar perdana akan dilaksanakan pada tanggal 6-10 September 2023 pada Mall Gandaria City," katanya.

Tidak hanya sampai di situ, IRRESISTIBLE BAZAAR juga memperkenalkan program IRRESSAVENUE yang merupakan store berkonsep mewah pertama di Indonesia.

Berlokasi di Mall Senayan Park dengan melibatkan para Trusted Seller yang berada di bawah payung IRRESISTIBLE BAZAAR, IRRESSAVENUE memiliki target peluncuran pada bulan Oktober 2023. Hal ini menjadi harapan bagi pihak IRRESISTIBLE BAZAAR untuk terus berkembang dan berdedikasi untuk para Seller dan Buyer, agar tetap dapat menggapai tujuan bersama dalam dunia Fashion baik Internasional ataupun local brand.

IRRESISTIBLE BAZAAR merupakan marketplace bagi komunitas pencinta barang branded.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close