Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Isago Buka Pop-Up Store Kedua di Senayan City, Begini Penampakannya

Senin, 12 Agustus 2024 – 17:48 WIB
Isago Buka Pop-Up Store Kedua di Senayan City, Begini Penampakannya - JPNN.COM
Isago resmi mengumumkan pembukaan pop-up store kedua di Senayan City, lantai Lower Ground (LG), Jakarta. Foto: Dok. Isago

jpnn.com, JAKARTA - Isago resmi mengumumkan pembukaan pop-up store kedua di Senayan City, lantai Lower Ground (LG) yang akan berlangsung dari 5 Agustus hingga 1 September 2024.

Pop-up store itu menyusul kesuksesan pop-up store pertama Isago di Ashta District 8.

Pembukaan pop-up store itu juga akan menjadi momen eksklusif untuk peluncuran produk terbaru Bow Avenue versi 2.

Koleksi tersebut meliputi gelang, kalung, dan anting baru yang didesain dengan sentuhan elegan dan manis berbentuk pita khas Isago.

Berbeda dengan koleksi perhiasan di pasaran, produk Isago berbahan dasar emas daur ulang 14K dan Lab-Grown Diamonds, tentunya sudah terakreditasi oleh Responsible Jewellery Council (RJC).

Koleksi perhiasan Isago menggunakan full emas daur ulang 14K yang telah teruji bebas karat atau tidak mudah teroksidasi.

Penggunaan Lab-Grown Diamonds pun tidak mengurangi nilai dan keindahannya, karena Isago percaya Lab-Grown Diamonds lebih ramah lingkungan bila ditinjau melalui produksinya yang tidak melewati proses penambangan.

"Kami melihat peluang besar dalam industri lab-grown diamond yang berkembang pesat. Dengan komitmen kami untuk menghasilkan perhiasan berkualitas tinggi yang ramah lingkungan, Isago menghadirkan koleksi yang memiliki emisi karbon 63 persen lebih rendah dan penggunaan air tujuh kali lebih sedikit (per produksi carat), sebagaimana telah dihitung secara rinci oleh Bumiterra,
mitra perusahaan kepedulian lingkungan kami," ungkap Valencia Tanoesoedibjo, selaku CO CEO dalam keterangan resmi, Senin (12/8).

Isago resmi mengumumkan pembukaan pop-up store kedua di Senayan City, lantai Lower Ground (LG) yang akan berlangsung dari..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA