Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Isak Tangis Warnai Kedatangan Jenazah Tedy Efendy

Senin, 09 Mei 2011 – 07:14 WIB
Isak Tangis Warnai Kedatangan Jenazah Tedy Efendy - JPNN.COM
AKP Teddy dan keluarga sebelum berangkat ke Kaimana-Papua Barat. FOTO: IST/ RADAR SORONG
SORONG- Isak tangis penuh rasa haru pecah tak kala pesawat yang membawa jenasah alm  AKP Tedy Efendi,S.Ik beserta istrinya, Irmawati terlihat di atas Bandara Domine Eduard Osok (DEO) Sorong.

Diberangkatkan dari Bandara Utarom Kaimana, pesawat  Merpati dengan penerbangan extra yang membawa jenasah alm AKP Tedy dan istri tiba di Bandara Domine Eduard Osok (DEO) Sorong sekitar pukul 15.30 WIT. Para perwira dan anggota polisi dari Polres Sorong Kota serta Polres Sorong serta puluhan anggota Bhayangkari   tampak bersiap-siap menyambut kedatangan jenasah.

Untuk penyambutan jenasah, beberapa anggota pun disiapkan  berbaris di depan ruang VIP.  Sebagian anggota polisi dengan dua mobil jenasah langsung merapat di terminal landasan pacu guna menurunkan jenasah dari pesawat.

Setelah pesawat mendarat dengan mulus di Bandara DEO, peti jenasah AKP Tedy Efendy,S.Ik dengan ditutupi bendera Merah Putih diangkut dengan mengunakan mobil ambulance Polres Sorong Kota sementara untuk peti jenasah istri almarhum, Irma  ditutup dengan mengunakan kain putih. Selanjutnya kedua jenasah  disemayamkan  di ruang VIP dan digelar upacara pelepasan jenasah.

SORONG- Isak tangis penuh rasa haru pecah tak kala pesawat yang membawa jenasah alm  AKP Tedy Efendi,S.Ik beserta istrinya, Irmawati terlihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA