Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ISG Dituntut Lebih Sukses Dari Sea Games

Rabu, 27 Februari 2013 – 16:56 WIB
ISG Dituntut Lebih Sukses Dari Sea Games - JPNN.COM
JAKARTA – Komisi X DPR meminta persiapan Indonesia sebagia tuan rumah penyelenggaraan Islamic Solidarity Games (ISG) III, yang akan diselenggarakan di Riau, 6-7 Juni 2013 mendatang akan dilakukan dengan matang. Sehingga pelaksanaannya tidak mengulang kekurangan yang terjadi di SEA Games maupun PON Riau.

“Saya berharapkan semua pihak berkerja keras di ajang 3rd ISG ini agar Indonesia bisa berjaya dalam perolehan medali dan juga sukses selaku tuan rumah,” Kata Anggota Komisi X DPR RI, Herlini Amran di Komplek DPR, Rabu (27/2).

Legislator Perempuan PKS tersebut mewanti-wanti Pemerintah agar tidak mengulang kasus-kasus memalukan seperti pelaksanaan PON dan SEA Games. Ajang ISG nanti harus menjadi pembuktian Indonesia profesional selaku tuan rumah pesta olah raga berskala internasional.

"Tidak boleh lagi ada cerita venue mangkrak, atau ada official yang mengeluhkan layanan selama ISG III berlangsung. Cukup aib itu hanya terjadi ketika PON dan SEA Games tahun lalu,” tegas Herlini.

JAKARTA – Komisi X DPR meminta persiapan Indonesia sebagia tuan rumah penyelenggaraan Islamic Solidarity Games (ISG) III, yang akan diselenggarakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close