Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ISG, Riau Tak Pernah Dilibatkan Lagi

Jumat, 14 Juni 2013 – 05:50 WIB
ISG, Riau Tak Pernah Dilibatkan Lagi - JPNN.COM
PEKANBARU - Kekecewaan mendalam disampaikan Gubernur Riau (Gubri) HM Rusli Zainal SE MP terkait penyelenggaraan Islamic Solidarity Games (ISG). sebab, pasca kunjungan dua Menteri, Menkokesra dan Menpora pada 13 Mei lalu ke Pekanbaru, Riau tidak pernah lagi dilibatkan dalam pembahasan terkait penetapan tuan rumah.

Sehingga keputusan-keputusan yang beredar, baik terkait perkembangan Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan hingga munculnya opsi tuan rumah bersama, Rusli mengaku tidak pernah diberitahu atau diajak berkoordinasi. Bahkan Ia mengatakan perkembangannya diketahui dari media.

"Riau tidak pernah lagi diajak rapat atau pertemuan membahas ISG, koordiansi juga demikian, tidak pernah lagi dengan Panitia Daerah (Panda)," papar Rusli kepada Riau Pos, Kamis (13/6) di Gedung Daerah Provinsi Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Diceritakan Rusli, hal tersebut setelah kunjungan Menpora, Roy Suryo dan Menkokesra, Agung Laksono yang meninjau Stadion Utama dan Sport Center Rumbai pertengahan Mei lalu. Sehingga jikapun ada opsi dua tuan rumah, lanjut Rusli semuanya diserahkan kepada pusat.

PEKANBARU - Kekecewaan mendalam disampaikan Gubernur Riau (Gubri) HM Rusli Zainal SE MP terkait penyelenggaraan Islamic Solidarity Games (ISG). sebab,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA