Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ismed Mendadak Batal ke Sriwijaya

Selasa, 15 Januari 2013 – 07:47 WIB
Ismed Mendadak Batal ke Sriwijaya - JPNN.COM
PALEMBANG - Terjadi kejutan besar dipengujung bursa transfer Sriwijaya FC. Ismed Sofyan sebelumnya dikatakan deal dan dijadwalkan akan merapat ke Bumi Sriwijaya kemarin ternyata gagal. Bahkan fullback kanan asal Persija Jakarta tersebut mengundurkan diri di detik-detik terakhir kesepakatan.

"Pagi tadi (kemarin, red), Ismed Sofyan mengirim short message service (sms) ke saya yang isinya sebagai berikut. Assalamualaikum Bang Hendri, Ismed minta maaf tahun ini gak bisa gabung Sriwijaya FC karena manajemen Persija tadi malam masih mempertahankan Ismed," terang Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Hendri Zainuddin, kemarin (14/1).    

Anggota DPRD Banyuasin ini mengaku sangat terkejut. Terlebih tidak ada masalah berarti sebelum pembatalan tanda tangan kontrak tersebut.

"Soal harga kontrak dan sebagainya sudah tidak ada masalah. Bahkan Ismed sebelumnya sudah menyatakan akan berangkat bersama Ramdhani Lestaluhu ke Palembang. Namun begitulah bursa transfer yang 99 persen deal bisa batal," tutur pengusaha muda asal Payeraman Ogan Ilir tersebut.    

PALEMBANG - Terjadi kejutan besar dipengujung bursa transfer Sriwijaya FC. Ismed Sofyan sebelumnya dikatakan deal dan dijadwalkan akan merapat ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA