Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Israel Menyerang, Dubes Palestina Minta Dukungan Indonesia

Minggu, 18 November 2012 – 20:57 WIB
Israel Menyerang, Dubes Palestina Minta Dukungan Indonesia - JPNN.COM
JAKARTA -- Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz Mehdawi mengungkapkan apresiasinya kepada Indonesia yang selama ini sudah cukup banyak memberikan bantuan terhadap negaranya. Ia berharap dukungan Indonesia tetap mengalir menyusul situasi Palestina kembali bergejolak setelah Israel melakukan penyerangan.

"Kami tetap memerlukan dukungan yang lebih banyak lagi, begitu juga dengan PBB untuk meng-upgrade tindakan diplomasinya untuk membantu mewujudkan perdamaian di Palestina," ujar Fariz saat menghadiri acara Milad Muhammadiyah ke 100 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/11).

Fariz juga mengucapkan terimakasihnya pada Muhammadiyah, organisasi yang selama ini juga aktif memberikan dukungan untuk Palestina.

"Muhammadiyah selama ini telah menunjukkan solidaritas mereka kepada Palestina, baik di saat yang mudah maupun sulit seperti yang saat ini kami alami, yang terjadi di Gaza. Hingga saat ini kami masih tetap mendapatkan beragam dukungan dari berbagai elemen di Indonesia," pungkas Fariz. (flo/jpnn)

JAKARTA -- Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz Mehdawi mengungkapkan apresiasinya kepada Indonesia yang selama ini sudah cukup banyak memberikan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close