Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Israel tak Bersedia Patuhi Perbatasan 1967

Selasa, 24 Mei 2011 – 16:56 WIB
Israel tak Bersedia Patuhi Perbatasan 1967 - JPNN.COM
PERDANA Menteri Israel, Benyamin Netanyahu, menyatakan Tel Aviv tidak akan mundur ke perbatasan tahun 1967 sebagai bagian dari langkah menuju perdamaian dengan Palestina.

Associated Press (24/5) melaporkan, Netanyahu mengklaim bahwa setiap perundingan damai harus menjamin keamanan rezim Zionis. "Dan Israel tidak mungkin kembali ke perbatasan tahun 1967 yang tidak dapat dipertahankannya," kata Netanyahu.

Pernyataan itu ditujukan Netanyahu kepada sidang tahunan Komite Hubungan Publik Amerika-Israel (AIPAC) di Washington, Senin (23/5). AIPAC merupakan salah satu kelompok politik penekan yang paling kuat di AS yang mengeluarkan dana dalam jumlah besar kepada anggota parlemen AS untuk memastikan dukungan tanpa syarat dan komprehensif bagi rezim Zionis.

Sebelumnya, Netanyahu menyatakan enggan memikirkan kemungkinan penarikan diri Israel ke perbatasan tahun 1967. Pernyataan itu dikemukakannya saat bertemu dengan Presiden Amerika Serikat, di Gedung Putih, Jumat (20/5).(irib/fuz/jpnn)

PERDANA Menteri Israel, Benyamin Netanyahu, menyatakan Tel Aviv tidak akan mundur ke perbatasan tahun 1967 sebagai bagian dari langkah menuju perdamaian

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close