Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istana Bantah Tolak Bocah Korban Gas Elpiji

Selasa, 20 Juli 2010 – 20:41 WIB
Istana Bantah Tolak Bocah Korban Gas Elpiji - JPNN.COM
JAKARTA - Istana membantah disebut menolak kedatangan Susi Hariyani dan bocahnya Ridho Januar (4). Juru bicara Presiden Julian Adrian Pasha menjelaskan, ada miss-komunikasi dan miss-persepsi terkait kedatangan ibu dan anak korban ledakan gas elpiji 3 kilogram asal Jawa Timur itu.

“Tidak ada istilah menolak. Tetapi ada miss-persepsi dan miss-komunikasi yang berkembang. Sebenarnya, Presiden SBY merasa prihatin dan simpati atas dua korban ledakan gas 3 kilogram itu. Semua warga negara berhak datang ke istana. Tapi, semuanya ada prosedur,” kata Julian, Selasa (20/7).

Dikatakan Julian, SBY sudah membuat instruksi agar dua warga itu diberi bantuan sebaik-baiknya. “Saya sendiri sudah menghubungi Pertamina, memberitahu ada ledakan gas di Jawa Timur. Kemudian menghubungi rumah tangga kepresidenan agar menyediakan mobil untuk mengakut dua korban itu ke rumah sakit. Sekarang mereka sudah dirawat di RSCM,” katanya.

Apakah akan dioperasi? “Saya belum dapat informasi. Tapi, sedang dikoordinasikan dengan pihak Kementerian Kesehatan dan Pertamina. Ibu Menkes sudah mengetahui, mungkin ada langkah-langkah kongkret, seperti memberi bantuan tindakan medis,” terang Julian.

JAKARTA - Istana membantah disebut menolak kedatangan Susi Hariyani dan bocahnya Ridho Januar (4). Juru bicara Presiden Julian Adrian Pasha menjelaskan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA