Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istana Jadwalkan Pelantikan Jilid II

Kamis, 22 Oktober 2009 – 20:37 WIB
Istana Jadwalkan Pelantikan Jilid II - JPNN.COM
JAKARTA – Meski para menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II sudah dilantik oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kamis (22/10), namun Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab), Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Irawan Wiryawan, dan sejumlah wakil menteri akan dilantik kemudian.

"Pelantikan pejabat lainnya akan menyusul. Menseskab, Kepala BKPM, serta sejumlah wakil menteri. Khusus wakil menteri masih dipertimbangkan mana saja yang dianggap paling penting," kata Mensesneg Sudi Silalahi di istana presiden, Kamis (22/10).

Departemen yang dibikin wakil menteri, kata Sudi, akan dilihat beban kerja instansi yang bersangkutan. "Butuh telaah yang tajam untuk menentukan departemen mana saja yang akan dibuatkan wakil menterinya," ujarnya.

Presiden SBY di Istana Negara sudah melantik sekaligus menyumpah 34 menteri KIB Kedua, periode 2009-2014, sekaligus melantik Kepala Unit Kerja Presiden untuk Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) Kuntoro Mangkusubroto, serta Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Polisi (Purn) Sutanto.

JAKARTA – Meski para menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II sudah dilantik oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kamis (22/10),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close