Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istana Negara Dipenuhi Lumpur Sisa Banjir

Kamis, 17 Januari 2013 – 11:26 WIB
Istana Negara Dipenuhi Lumpur Sisa Banjir - JPNN.COM
Jakarta Nyaris Lumpuh Total Karena Banjir. Foto:ist
JAKARTA--Istana Negara, tempat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak lepas dari dampak banjir di Ibukota, Kamis (17/1). Ketinggian air di lingkungan Istana Kepresidenan mencapai 30 Cm. Meski begitu hujan reda air kian surut, namun sisa-sisa banjir masih terlihat.

Beberapa petugas kebersihan kini tengah sibuk mengepel lantai di beberapa tempat di istana akibat banjir dan lumpur yang tersisa. Menurut salah satu petugas, di Istana sempat didatangkan mesin penghisap air untuk mengeringkan beberapa titik yang terendam banjir. Ini cukup membantu sehingga istana tidak terendam banjir terlalu lama.

Sejumlah pegawai istana yang biasanya tampak rapi dengan kemeja, celana bahan dan sepatu pantofel kini terlihat berbeda. Beberapa di antaranya memakai sandal jepit dan celana olahraga. Baru setelah berganti pakaian, baru mereka diperbolehkan masuk ke Istana Negara.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Presiden SBY sempat meninjau beberapa titik yang terendam banjir cukup tinggi sekitar 30 cm di Wisma Negara yang berada di tengah Istana Negara dan Istana Merdeka.

JAKARTA--Istana Negara, tempat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tidak lepas dari dampak banjir di Ibukota, Kamis (17/1). Ketinggian air di lingkungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA