Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istana Ogah Ladeni Tantangan Gayus Tambunan

Selasa, 11 Januari 2011 – 19:19 WIB
Istana Ogah Ladeni Tantangan Gayus Tambunan - JPNN.COM
JAKARTA — Istana menolak untuk berkomentar tentang pengakuan terdakwa mafia pajak Gayus Tambunan, yang mengungkap masih banyak mafia pajak lainnya yang lebih besar. Istana juga enggan menanggapi pernyataan Gayus yang akan mengungkap kasus-kasus mafia pajak yang lebih besar jika diberi kesempatan.

"Saya tidak mengomentari apa yang disampaikan oleh saudara Gayus Tambunan karena memang sampai saat ini, Presiden tidak memberikan respon soal itu. Saya kira yang paling pas berkomentar adalah staf Presiden bidang hukum," ujar juru bicara Kepresidenan Julian Adrin Pasha pada wartawan di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (11/1).

Julian juga menolak tudingan bahwa Presiden SBY tidak bersikap tegas terhadap kasus mafia pajak yang merugikan keuangan negara itu. Menurut Julian, sikap Presiden sudah jelas dan tegas.

"Presiden sudah memberikan instruksi pada pimpinan Polri, Kejaksaan dan penegak hukum lainnya, untuk segera menuntaskan atau menjelaskan kepada publik seperti apa yang sebenarnya terjadi. Jadi dalam hal ini sikap Presiden sudah jelas, bahwa ini harus diusut secara tuntas,’’ kata Julian.

JAKARTA — Istana menolak untuk berkomentar tentang pengakuan terdakwa mafia pajak Gayus Tambunan, yang mengungkap masih banyak mafia pajak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close