Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istana Raja Skalabrak Langganan Disantroni

Selasa, 10 Januari 2012 – 11:38 WIB
Istana Raja Skalabrak Langganan Disantroni - JPNN.COM
BANDARLAMPUNG--Aksi kriminalitas di Bandarlampung semakin tidak pandang bulu. Ini terlihat dari kasus pencurian rumah adat Raja Skalabrak di Jl. Ryacudu, Sukarame, Bandarlampung, yang berada tidak jauh dari mapolsek setempat pukul 03.00 WIB kemarin.

Menariknya, aksi pencurian ini tercatat sudah yang keempat kalinya. Dari kejadian tersebut, mesin pompa air di rumah itu raib digondol pencuri. Kesal dengan aksi kriminal itu, Hendrik, pemilik rumah yang terkesan enggan mengungkap identitasnya, meminta aparat mendatangkan anjing pelacak.

Menurut Hendrik yang mengaku sebagai raja, sebelumnya pencuri berhasil menggondol tabung gas.’’Terakhir, saya kehilangan mesin air yang baru saya beli dua minggu lalu. Harganya sekitar Rp2 juta,” ujarnya kepada para wartawan.

Menurutnya, aksi pencurian itu sempat terekam CCTV yang  terpasang di beberapa sudut rumah. Sayangnya, karena minimnya pencahayaan di halaman belakang rumah, wajah pelaku sulit dikenali. ’’Ciri-cirinya tinggi, kurus, dan mengenakan jaket dengan penutup kepala,” tuturnya.

BANDARLAMPUNG--Aksi kriminalitas di Bandarlampung semakin tidak pandang bulu. Ini terlihat dari kasus pencurian rumah adat Raja Skalabrak di Jl.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close