Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istana Tuding Aktor Tak Seronok Terlalu Dominan

Senin, 27 Desember 2010 – 19:39 WIB
Istana Tuding Aktor Tak Seronok Terlalu Dominan - JPNN.COM
JAKARTA - Staf khusus presiden bidang komunikasi politik, Daniel Sparingga, menyebut tahun 2010 merupakan tahun yang over dramatik dan diisi orang-orang yang tak seronok. Orang-orang yang tidak seronok ini dilabeli aktor-aktor yang mengalahkan program-program atau orientasi pemerintah.

"Over dramatik, itu tidak bisa menenangkan perhatian publik karena tak seronok. Didominasi oleh aktor-aktor tertentu yang kemudian mengalahkan institusi program-program atau orientasi. Aktor-aktor ini mendominasi," kata Daniel Sparingga pada diskusi bertajuk "Political Review 2010 : Panggung Politik Sandera?" di kantor Charta Politica, Jalan Cipaku, Jakarta Selatan, Senin (27/12).

Ikut serta dalam diskusi itu antara lain Direktur Riset Charta Politika, Yunarto Wijaya, Wasejken DPP PPP M Romahurmuzy, serta politisi PDIP Maruarar Sirait. Hanya saja Daniel enggan menyebut nama ataupun pihak yang menjadi aktor tak seronok itu. Tapi yang jelas, kata dia, aktor-aktor ini mendominasi ruang publik dan tidak semuanya mempunyai niat baik.

"Aktor-aktor ini tidak semuanya bertabiat baik di depan publik. Sebagian mereka tidak seronok dan tidak punya manfaat buat publik," tukasnya.

JAKARTA - Staf khusus presiden bidang komunikasi politik, Daniel Sparingga, menyebut tahun 2010 merupakan tahun yang over dramatik dan diisi orang-orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close