Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Baru Perkaya Soul

Kamis, 26 Februari 2009 – 10:39 WIB
Istri Baru Perkaya Soul - JPNN.COM
JAKARTA - Sebagai penyanyi solo, Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan tidak pernah merasa berkecil hati meski fokus industri musik sedang berpihak kepada grup band. Banyaknya band pendatang juga tidak membuatnya pusing. Sebab, targetnya dalam bermusik bukan sekadar jualan.

 

Target Marcell -sapaan Marcellius- dari setiap karya yang dihasilkannya adalah apresiasi dari masyarakat. Menurut dia, lagunya disukai, didengar, dan dinyanyikan banyak orang sudah lebih memuaskan daripada sekadar albumnya laris. "Orang senang dengar, orang bisa menikmati lagu saya kapan pun dan di mana pun, itu saya senang," terangnya saat wawancara di Plasa Senayan, Rabu (25/2).

  

Maka, Marcell menyatakan selalu termotivasi untuk membuat lagu bagus, bukan lagu yang asal bisa laris. "Tapi, saya juga mencoba memosisikan diri sebagai pendengar. Kadang kita sebagai musisi punya satu pemikiran bahwa I just want to produce good song and good album. I don"t care about people gonna listen or not. Itu menurut saya benar, tapi tidak selalu baik," tutur mantan suami penyanyi dan novelis Dewi Lestari tersebut.

 

Prinsip untuk mengutamakan kualitas lagu juga membuat Marcell percaya diri untuk bersaing dengan banyaknya grup band saat ini. "Saya orang yang percaya pada roda. Roda bumi itu berputar. Hidup pun seperti ombak. Jadi, ada kalanya orang fokus pada band. Ada juga kalanya fokus mereka berkurang. Pada solois juga begitu," ungkapnya.

  

JAKARTA - Sebagai penyanyi solo, Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan tidak pernah merasa berkecil hati meski fokus industri musik sedang berpihak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close