Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Curhat ke Mantan, Berlanjut ke Perselingkuhan

Selasa, 29 September 2020 – 13:41 WIB
Istri Curhat ke Mantan, Berlanjut ke Perselingkuhan - JPNN.COM
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Kehadiran orang ketiga dalam hubungan suami istri sudah tentu menjadi ancaman bagi keharmonisan rumah tangga.

Contohnya ialah rumah tangga Karin dan Donwori -bukan nama sebenarnya- yang sedang gonjang-ganjing.

Munculnya orang ketiga -sebut saja namanya Donjuan- dalam rumah tangga Karin dan Donwori bukannya tanpa sebab. Karin (30) adalah wanita yang suka mengumbar persoalan 'dalam negeri' ke pihak lain.

Donwori (35) menuturkan, Karin sering curhat urusan rumah tangga. Sayangnya, yang menjadi saluran untuk unek-unek Karin bukanlah psikolog atau kerabat sendiri, tetapi Donjuan.

Namun, Donjuan sudah punya hati pada Karin. Tentu saja Donjuan seperti ketiban durian runtuh ketika Karin curhat padanya.

Awalnya Karin mengaku sumpek karena tak ada teman yang bisa diajak berbicara soal masalah rumah tangganya dengan Donwori.

Ujug-ujug ada Donjuan, teman lama yang mau meluangkan waktu dan hatinya untuk mendengarkan curhatan Karin. Tak hanya itu, Donjuan juga menyediakan bahu sebagai tempat bersandar jika Karin membutuhkannya.

Namun, keseringan curhat itu membuat kebablasan. Pertemuan yang makin intens membuat Karin dan Donjuan hanyut pada nostalgia.

Kehadiran orang ketiga dalam hubungan suami istri sudah tentu menjadi ancaman bagi keharmonisan rumah tangga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close