Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Istri Dipaksa Gendong Suami, Diarak dan Dipukuli di Depan Umum

Senin, 03 Agustus 2020 – 11:03 WIB
Istri Dipaksa Gendong Suami, Diarak dan Dipukuli di Depan Umum - JPNN.COM
Tangkapan layar video istri dipaksa gensong suami dan diarak di depan umum. Foto: screenshot Twitter

jpnn.com, JHABUA - Sebuah video viral memperlihatkan bagaimana seorang istri harus menanggung malu, dipaksa berjalan (diarak) menggendong suami sambil merasakan sakit ketika dipukuli oleh warga dengan kayu.

Tak hanya dipukuli, sang wanita juga diejek oleh warga yang mengaraknya, tak hanya orang-orang dewasa tetapi juga anak-anak.

Mengutip Gulf News, diketahui kejadian tragis itu berada di sebuah desa di distrik Jhabua di negara bagian Madhya Pradesh, India.

Insiden yang memperlihatkan seorang wanita yang dipaksa menggendong suaminya dan diarak, merupakan hukuman atas dugaan perselingkuhan.

"Seorang wanita dipermalukan, dipaksa untuk menggendong suami, dan berjalan sementara penduduk desa merekam video. Mengapa? Karena suaminya curiga dia berselingkuh. #NewIndia #WomenEmpowerment," tulis akun @Nims_Ahuja yang membagikan video tersebut.

Setelah kejadian itu menyebar di Twitter, Polisi Jhabua Kotwali mengetahui masalah ini, dan menangkap tujuh pria, termasuk suami wanita tersebut.

Menurut kantor polisi Jhabua Kotwali yang membawahi Narendra Singh Gadaria, insiden itu terjadi di desa Chhapri Ranwas pada Rabu malam.

Menurut pengakuan korban dan saksi, wanita tersebut dan suaminya bekerja sebagai buruh migran di negara bagian Gujarat, dan baru kembali ke desa mereka baru-baru ini.

loading...