Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Disayang-sayang Malah Kecantol Pria Lain

Minggu, 03 Januari 2021 – 09:09 WIB
Istri Disayang-sayang Malah Kecantol Pria Lain - JPNN.COM
Ilustrasi: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya

jpnn.com - Keinginan Donwori -nama rekaan- memiliki rumah tangga yang langgeng berakhir buyar. Pernikahan pria 38 tahun itu dengan Karin -bukan nama sebenarnya- hanya bertahan lima tahun.

Menurut Donwori, ikhtiarnya membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah war-rahmah ternyata sia-sia. Karin (33) yang disayang-sayang ternyata kecantol pria lain.

Sebut saja selingkuhan Karin itu dengan panggilan Donjuan (35). Donwori menuturkan, Karin silau oleh iming-iming harta dari yang dijanjikan Donjuan.

Syahdan, Karin tiba-tiba meminta cerai. Menurut Donwori, permintaan Karin itu sangat mengagetkan karena selama ini rumah tangganya adem ayem.

“Saya enggak tahu, tiba-tiba istri saya minta kayak begitu (cerai, Red), padahal kami sehari-harinya juga nggak pernah ada masalah, kok tiba-tiba dia minta cerai,” ujar Donwori.

Lebih lanjut Donwori mengatakan, dirinya langsung bertanya-tanya. Namun, Karin memilih diam dan tak mau terbuka soal keinginannya bercerai.

Lama-kelamaan Karin tak mampu lagi menyembunyikan alasan sebenarnya di balik keinginannya bercerai. Karin ternyata berselingkuh dengan Donjuan.

Tentu saja Donwori kaget. "Lah kok ternyata katut laki lain," katanya.

Keinginan Donwori membina rumah tangga yang mawaddah war-rahmah dengan Karin berantakan di tengah jalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close