Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Diserang Harimau, Rudi Hanya Bisa Menyaksikan, Begini Kejadiannya

Senin, 22 Agustus 2022 – 15:50 WIB
Istri Diserang Harimau, Rudi Hanya Bisa Menyaksikan, Begini Kejadiannya - JPNN.COM
Harimau Sumatra serang seorang wanita. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Nahas menimpa Seha Sopiana Damanik (44). Wanita tersebut tewas diserang harimau Sumatra di Desa Teluk Lanus, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Saat itu, Seha Sopiana sedang menamani suaminya, Rudi Zai (45) mandi di kanal dekat barak tempatnya bekerja pada Jumat (19/8) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

“Korban merupakan karyawan PT. ASM. Saat kejadian dia baru pulang kerja, kemudian menemani suaminya mandi di kanal,” ucap Kepala BBKSDA Riau Genman S Hasibuan saat dikonfirmasi JPNN.com, Minggu (21/8).

Sekitar pukul 19.35 WIB, suami korban kaget mendengar suara teriakan dari sang istri.

“Saat suaminya memeriksa, korban sudah tidak ada. Kemudian sang suami bergegas mencari korban bersama karyawan lainnya,” Genman menambahkan.

Beberapa saat mencari, tepatnya pukul 19.45 WIB, Sopiana ditemukan tergeletak di dekat menara api milik PT ASM.

Ketika itu, Rudi dan karyawan lainnya melihat seekor harimau Sumatra masih berada di sekitar Sopiana yang terluka parah.

“Saat ditemukan, ada luka cakar pada wajah korban. Selain itu, terlihat juga harimau masih menunggu di sekitar korban sehingga suami dan anggota kru tidak berani mengevakuasinya,” tutur Genman.

Nahas menimpa Seha Sopiana Damanik (44). Wanita tersebut tewas diserang harimau Sumatra di Desa Teluk Lanus, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close