Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Ghozali Dibebaskan

Senin, 27 September 2010 – 08:49 WIB
Istri Ghozali Dibebaskan - JPNN.COM
MEDAN -- Genap seminggu aksi penggrebekan rumah ustadz Ahmad Ghozali berlalu, ada perkembangan terbaru dari proses hukum ustad yang dikenal ramah di lingkungannya itu. Ny Kartini Br Panggabean alias Cici istrinya, diperbolehkan pulang setelah sepekan menjalani pemeriksaan di Polres Tanjung Balai.

”Sekitar pukul 14 WIB tadi (kemarin, red) kita sudah keluar membawa Ny Cici untuk pulang ke rumah keluarganya,” ungkap Erwin Asmadi SH, anggota Tim Pengacara Muslim (TPM) Medan yang mengawal proses hukum keluarga Ustad Ghozali, kemarin sore.

Walau diperbolehkan pulang, Cici wajib kembali lagi ke Polres bila keterangannya dibutuhkan. ”Alasan mereka (pihak Polres) mengeluarkan, karena Cici tak tergabung dalam status tersangka. Dan pertimbangan lain, kata polisi karena mereka kasihan melihat kondisi bayi Cici yang kesehatannya tak stabil,” bebernya.

Apakah rumah Ustad Ghozali di Jalan Pesat Ujung, Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjung Balai sudah boleh ditempati? “Belum, polisi masih menjaganya. Ny Cici hanya diperbolehkan mengambil pakaian saja,” kata Erwin.

MEDAN -- Genap seminggu aksi penggrebekan rumah ustadz Ahmad Ghozali berlalu, ada perkembangan terbaru dari proses hukum ustad yang dikenal ramah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close