Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Gila Bakar Suami

Jumat, 03 Februari 2012 – 02:26 WIB
Istri Gila Bakar Suami - JPNN.COM
BATAM - Muji Raharjo, 56, warga Kampung Setengar, Tanjungpiayu Seibeduk, dilarikan ke RS Otorita Batam, Sekupang karena mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. Petani itu dibakar Emi Wita, 33, istrinya yang mengalami gangguan jiwa, Rabu (1/2) sekitar pukul 23.00 WIB.

Hingga saat ini korban masih menjalani perawatan serius di RSOB, Sekupang. Kondisinya kritis karena mengalami luka bakar mencapai 90 persen.

Infomasi yang didapat Batam Pos, Emi membakar suaminya ketika Muji tengah terlelap tidur. "Orang ini (Emi) memang terganggu jiwanya. Pas suaminya tidur, ia menyiraminya minyak tanah. Rumahnya pun ikut terbakar," ujar Nuryanto, saksi mata dan tetangga korban.

Emi dikenal warga mengalami gangguan jiwa. Petang sebelum kejadian, sambung Nuryanto, memang Emi sudah menunjukkan gelagat aneh. Beberapa warga di sana sudah diusilinya. Bahkan, imam masjid yang sedang salat sempat diikat Emi menggunakan tali.

"Malam sekitar pukul 22.00 WIB, dia (Emi) pulang ke rumahnya," ujar Ahmad warga lainnya.

BATAM - Muji Raharjo, 56, warga Kampung Setengar, Tanjungpiayu Seibeduk, dilarikan ke RS Otorita Batam, Sekupang karena mengalami luka bakar di sekujur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close