Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Haji Syaichon Stroke

Kamis, 18 September 2008 – 11:08 WIB
Istri Haji Syaichon Stroke - JPNN.COM

PASURUAN - Rentetan cobaan menimpa keluarga Haji Syaichon setelah pembagian zakat yang menewaskan 21 orang pada Senin lalu (15/9). Setelah polisi menetapkan putra kedua Haji Syaichon, Faruq, 28, sebagai tersangka, Rabu (17/9), keluarga Haji Syaichon kembali diuji. Hajah Chanifah, istri H Syaichon, mengalami stroke karena penyakit hipertensinya kambuh.

Tertekannya keluarga pengusaha dermawan asal Pasuruan, Jatim, itu diungkapkan adik ipar Haji Syaichon, Gus Mujib Hasan, kemarin. ''Keluarga Haji Syaichon merasa nelangsa dengan banyaknya tudingan miring yang ditujukan kepada mereka,'' ungkapnya.

Gus Mujib menegaskan, peristiwa yang menyebabkan 21 orang meninggal saat antre zakat itu sama sekali tidak mereka inginkan. ''Kalau ditanya bagaimana perasaan kami melihat 21 orang korban yang tewas karena antre zakat, kami juga sangat menyesal. Penyesalan ini tidak akan bisa terhibur dengan apa pun,'' kata Gus Mujib.

Dia juga sempat marah ketika kali pertama melihat banyak korban yang jatuh di depan musala H Syaichon di Gg Pepaya, Jl Wahidin Sudirohusodo, Kota Pasuruan, Senin lalu. Namun, dia akhirnya menyadari bahwa semua peristiwa itu adalah musibah dari Allah yang siapa pun tidak akan bisa menghindarkan.

PASURUAN - Rentetan cobaan menimpa keluarga Haji Syaichon setelah pembagian zakat yang menewaskan 21 orang pada Senin lalu (15/9). Setelah polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA