Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Mantan Sekda Pematangsiantar Ditemukan Tewas di Gudang Rumah, Ada Bercak Darah di Lantai

Senin, 01 Maret 2021 – 21:59 WIB
Istri Mantan Sekda Pematangsiantar Ditemukan Tewas di Gudang Rumah, Ada Bercak Darah di Lantai - JPNN.COM
Jenazah istri mantan Sekda Siantar saat dievakuasi. Foto: sumutpos.co

jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Istri mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pematangsiantar, Sumatera Utara, Tagor Batubara ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya, Sabtu (27/2) malam.

Penemuan jasad istri Tagor bernama Riamsa Nainggolan tersebut sontak membuat geger warga sekitar rumahnya di Jalan Medan Area, tepatnya belakangan Suzuya Pematangsiantar.

Informasi yang diterima, kematian istri mantan Sekda era Wali Kota RE Siahaan itu pertama kali diketahui anaknya, Lamhot Darma Batubara. Ketika itu, Lamhot baru kembali ke rumahnya.

 

Lamhot memanggil ibunya itu hingga beberapa kali. Namun tidak ada jawaban yang diterima. Hingga beberapa saat kemudian, Lamhot melihat ada bercak darah di lantai. Ia pun mengikuti jejak darah itu sambil merasa was-was.

Setelah diikuti, jejak darah itu ternyata hingga ke gudang lantai bawah rumah. Setibanya di gudang, betapa kagetnya Lamhot melihat tubuh ibunya sudah terbujur kaku.

Ia pun terkejut dan sontak berteriak. Seketika warga sekitar sudah memadati kediaman korban. Hingga sampailah informasi tersebut ke pihak berwajib.

Tubuh wanita 72 tahun itu kemudian dibawa ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih. Di beberapa bagian tubuhnya, didapati sejumlah luka mulai dari benda tumpul hingga tajam.

Istri mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pematangsiantar, Sumatera Utara, Tagor Batubara ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya, Sabtu (27/2) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close