Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Max Meninggal Dunia, Demokrat Berduka

Selasa, 22 Januari 2013 – 14:07 WIB
Istri Max Meninggal Dunia, Demokrat Berduka - JPNN.COM
JAKARTA - Tutie Irawaty, istri Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Max Sopacua meninggal dunia, Selasa (22/1), pukul 9.00 di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Almarhumah selanjutnya akan dibawa ke rumah duka, di Bogor, Jawa Barat, untuk disemayamkan.

"Nanti dimakamkan disana. Atas nama DPP Partai Demokrat turut berduka yang mendalam," kata Ketua DPP PD Andi Nurpati, Selasa (22/1). Andi mengatakan, PD juga kaget mendengar meninggalnya istri Max Sopacua. Bahkan, kata dia, baru mendengar kalau istri Max dirawat di RS. "Selama ini belum pernah mendengar. Pak Max belum pernah bicara atau bercerita," katanya.

Namun, kata Andi, DPP PD kehilangan. Sebab, diyakini almarhumah merupakan istri yang setia dan berjasa dalam mendampingi Max.  Terlebih Max pernah menjadi wartawan,  yang tentunya sang istri harus sabar mendampingi.

"Sebab, wartawan kan kerja keras tak kenal lelah dan kenal waktu. Sudah tentu jadi istri wartawan pasti istri setia," kata Andi. Termasuk juga saat mendampingi Max sebagai anggota legislatif yang memiliki kesibukan lur biasa. Bahkan, di tengah kesibukan Max mengurus Pilgub Jabar.

JAKARTA - Tutie Irawaty, istri Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Max Sopacua meninggal dunia, Selasa (22/1), pukul 9.00 di Rumah Sakit Abdi Waluyo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA