Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Meninggal, Ayah Perkosa Putri Kandung

Kamis, 02 Agustus 2012 – 06:29 WIB
Istri Meninggal, Ayah Perkosa Putri Kandung - JPNN.COM
ACEH TAMIANG- Sungguh biadab kelakuan Sateli (45). Ayah bejad ini sejak tahun 2008 lalu hingga tahun 2012, tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri. Akibatnya perbuatan tersebut, Rina (14)-nama samaran terpaksa menanggung malu seumur hidup.

Aib terbongkar setelah korban yang duduk di kelas 3 SMP, mengadu kepada adik ibunya. Bahwa si ayah telah memperkosa dirinya seminggu sekali selama bertahun-tahun. Ia tak berani menceritakan kejadian kepada siapapun, lantaran mendapat ancaman bunuh.

Rina disebut sebagai anak dari istri kedua Sateli, Srimuliani (almarhumah). Setelah bercerai dengan ibu kandung korban dan Meninggal dunia, Rina lalu tinggal bersama ayahnya. Sateli lalu kawin lagi dengan Nurbaiti dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama  Riski Amanda (6). Perkawinan Nurbaiti dan Sateli bahkan tak bertahan lama, mereka lantas berpisah.

Kedua anak hasil perkawinannya dengan Srimuliani dan Nurbaiti yakni Rina (korban-red) dan Riski Amanda tinggal dengan tersangka, di Desa Sungai Liput yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan perkebunan PT. Socfindo.

ACEH TAMIANG- Sungguh biadab kelakuan Sateli (45). Ayah bejad ini sejak tahun 2008 lalu hingga tahun 2012, tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close