Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Menolak Pisah, Enji Masih Ngotot Bercerai

Kamis, 17 Agustus 2017 – 11:52 WIB
Istri Menolak Pisah, Enji Masih Ngotot Bercerai - JPNN.COM
Enji dan istrinya, Rosmanizar. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Rosmanizar, istri Henry Baskoro alian Enji menolak untuk diceraikan. Dia masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting itu.

Menurut Rosmanizar, tidak ada alasan kuat untuk berpisah dari pria yang menikahinya pada 22 Agustus 2015 di Palembang itu.

"Saya menikah karena Allah, makanya saya akan memertahankan perkawinan ini," kata Rosmanizar dalam wawancara dengan sebuah infotainment, Kamis (17/8).

Baca juga: https://www.jpnn.com/news/enji-gugat-cerai-istrinya-demi-rujuk-dengan-ayu-ting-ting

Perempuan berhijab ini menambahkan, keputusannya menikah dengan Enji sudah melalui pemikiran panjang karenanya dia enggan berpisah.

"Kehidupan saya semuanya Allah yang ngatur. Kalau toh nanti saya dan Mas Enji pisah itu saya pasrahkan kepada Allah. Yang pasti saya berusaha untuk tidak ada perpisahan," terangnya.

Baca juga: https://www.jpnn.com/news/enji-gugat-cerai-istrinya-mau-saingan-sama-andika-eks-kangen-band

Sementara itu, pihak Enji masih tetap ngotot ingin bercerai. Dalam sidang perdana yang digelar pada Rabu (16/8), kuasa hukum Enji, Denny Karel menegaskan bahwa rumah tangganya tidak bisa dipertahankan.

Rosmanizar, istri Henry Baskoro alian Enji menolak untuk diceraikan. Dia masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan mantan suami pedangdut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close