Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Pergi Jualan Singkong ke Pasar, Suami Malah Berbuat Terlarang di Rumahnya

Sabtu, 28 Desember 2019 – 17:26 WIB
Istri Pergi Jualan Singkong ke Pasar, Suami Malah Berbuat Terlarang di Rumahnya - JPNN.COM
Pencabulan anak. Foto ilustrasi: sumutpos.co

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Seorang ayah berinisial ABS di Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, ditangkap polisi karena mencabuli tiga putrinya. Perbuatan terlarang itu dilakukan pelaku terjadi saat sang istri pergi berjualan singkong ke pasar.

Ketiga korban sebut saja namanya Mawar, 17, Melati, 15, dan Bunga, 11, mengaku selalu diancam sang ayah saat hendak melakukan perbuatan bejatnya.

Informasi yang dihimpun Balikpapan Pos, kejadian memilukan ini terjadi di salah satu RT di kelurahan yang ada di Balikpapan Selatan. Kasus ini hingga kini masih dalam proses penyelidikan.

"Kami sudah melakukan visum. Hasilnya belum diketahui. Untuk kronologi kejadian belum tahu karena bukan saya yang memeriksa," ujar salah satu petugas di Unit PPA Sat Reskrim Polresta Balikpapan, Selasa (24/12).

Kanit PPA Sat Reskrim Polresta Balikpapan Ipda Kusmanto ketika dikonfirmasi mengenai kasus asusila tersebut belum berkenan memberi keterangan. Saat dihubungi tidak mengangkat telepon, sementara saat dikirim pesan melalui WhatsApp (WA) belum juga memberi tanggapan.

Namun, sumber dari kepolisian Polresta Balikpapan mengatakan, pelaku sudah ditahan dan tiga korban sudah dimintai keterangan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Balikpapan.

"Betul-betul bapak bejat. Setan apa yang merasuki bapak kandung itu," ujar sumber anggota polisi sebagaimana dilansir Balikpapan Pos hari ini.

Kasus ini terkuak setelah sang istri tidak tahan melihat tingkah laku bejat sang suami. Informasinya, sang istri kerap mendapat ancaman dari sang suami.

Seorang ayah berinisial ABS di Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, ditangkap polisi karena mencabuli tiga putrinya. Perbuatan terlarang itu dilakukan pelaku terjadi saat sang istri pergi berjualan singkong ke pasar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close