Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Politisi Demokrat jadi Andalan Dekati Rakyat

Kamis, 20 Desember 2012 – 00:02 WIB
Istri Politisi Demokrat jadi Andalan Dekati Rakyat - JPNN.COM
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Nurhayati Assegaf (kerudung hijau) bersama Ketua PIA-FPD Ilah Holilah dalam acara bhakti sosial di Desa Padang Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Rabu (19/12). Foto: Dokumentasi PD
LAMPUNG - Partai Demokrat (PD) yang dalam beberapa survei terakhir makin tergerus basis suaranya, terus berupaya memulihkan dan menambah dukungan publik. Segala lini partai pun digerakkan agar partai pemenang Pemilu 2009 itu tetap bisa berjaya pada Pemilu 2014.

Salah satu kegiatan yang digenjot partai pimpinan Anas Urbaningrum itu adalah bhakti sosial. Rabu (19/12), Persaudaraan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA-FPD) menggelar bhakti sosial di Desa Padang Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Ketua PIA FPD, Ilah Holilah, mengungkapkan bahwa bhakti sosial di Lampung itu merupakan penutup dari kegiatan-kegiatan sejenis yang dilakukan para istri anggota DPR dari FPD itu selama 2012 ini. Menurutnya, pada bulan ini saja PIA mengadakan dua kali kegiatan bhakti sosial.

Sementara pada bhakti sosial kali ini, PIA membagi-bagikan 1500 paket sembako. "Ini bakti sosial penutup untuk kalender 2012," kata Ilah di hadapan warga yang menghadiri bhakti sosial pembagian.

LAMPUNG - Partai Demokrat (PD) yang dalam beberapa survei terakhir makin tergerus basis suaranya, terus berupaya memulihkan dan menambah dukungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA