Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Istri Rio Reifan: Kalau Kamu mau Tahu Password Hp Aku, Mending Kita Cerai

Kamis, 29 Agustus 2019 – 14:49 WIB
Istri Rio Reifan: Kalau Kamu mau Tahu Password Hp Aku, Mending Kita Cerai - JPNN.COM
Rio Reifan dan istri, Henny Mona. Foto: Instagram/Rio Reifan

jpnn.com, JAKARTA - Henny Mona membeberkan sikap suaminya Rio Reifan pascamenjadi suaminya. Menurut Henny, Rio dirasa cukup kaget saat menikah dengan dirinya. Pasalnya, dari situlah Rio mulai masuk di keluarga Henny.

Diakui Henny cara pandang keluarganya dan Rio tentu berbeda dalam keseharian. Hal itu salah satunya membuat Rio cukup kaget saat harus beradaptasi dengan keluarga Henny.

"Dia mungkin cukup kaget ya menikah dan masuk ke keluarga aku karena di keluarga aku semua ada aturannya, ada tanggung jawabnya. Kalau di keluarganya dia mungkin serba bebas dan aturannya nggak ketat," tutur Henny.

BACA JUGA: Rio Reifan Kembali Terjerat Narkoba, Sang Istri Galau

Termasuk dalam urusan passpord handphone. Henny mengaku tidak tahu password ponsel suaminya, lantaran Rio melarang dirinya. Menurut Rio, ponsel merupakan hal privasi yang hanya dia saja yang boleh mengetahuinya.

Bahkan, Rio pernah mengatakan lebih baik keduanya tidak menjadi suami istri dibanding harus memberitahu password ponselnya.

"Aku nggak tahu password hp nya apa. Dia pernah bilang, 'kalau kamu mau tahu pas hp aku, mending kita cerai'. Ya sudah aku lebih baik ngalah," tandas Henny.(chi/jpnn)

Dia mungkin cukup kaget ya menikah dan masuk ke keluarga aku karena di keluarga aku semua ada aturannya, ada tanggung jawabnya.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close