Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Isu Pindah Agama, Salmafina: Itu Sudah Lama Banget

Rabu, 10 Juli 2019 – 20:48 WIB
Isu Pindah Agama, Salmafina: Itu Sudah Lama Banget - JPNN.COM
Salmafina. Foto: Instagram/Alma

jpnn.com, CARTAGENA - Salmafina Khairunnisa membuat pengakuan mengejutkan terkait isu dirinya telah pindah keyakinan dari Islam ke Kristen.

Sambil meminta maaf pada orang tuanya, perempuan yang karib disapa Alma itu mengaku kondisinya saat ini sulit untuk dimengerti banyak orang.

“(ayah) masih berusaha untuk kuat, aku berterima kasih untuk itu. Tapi aku sudah sempat minta maaf, karena itu sesuatu yang sulit dicerna sama orang,” kata Alma saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV, Rabu (10/7).

BACA JUGA: Salmafina Dikabarkan Pindah Agama, Sunan Kalijaga: Hoaks Itu

Selebgram cantik itu sadar kalau keputusannya pindah keyakinan akan diketahui semua orang. “Memang koneksinya ada dan enggak bisa dibohongi. Itu sudah lama banget,” jelas Alma.

Namun mantan istri Taqy Malik itu menyayangkan mengapa kabar tersebut terungkap bertepatan dengan orang tuanya merayakan ulang tahun ke-21 pernikahan. “Aku tahu ini kayak bom akan meledak,” ucapnya.

BACA JUGA: Ridho Rhoma Akan Menyerahkan Diri, Siap Dipenjara Lagi

Sebelumnya, Sunan Kalijaga menepis kabar putrinya itu pindah agama. Dia malah menuding bahwa kabar tersebut didalangi oleh teman-teman Salmafina.

Salmafina Khairunnisa membuat pengakuan mengejutkan terkait isu dirinya telah pindah keyakinan dari Islam ke Kristen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close