Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Isuzu Giga FVM-U dan Traga Bus Goda Pengunjung GIIAS 2024

Kamis, 18 Juli 2024 – 07:00 WIB
Isuzu Giga FVM-U dan Traga Bus Goda Pengunjung GIIAS 2024 - JPNN.COM
Isuzu hadir di GIIAS 2024 membawa konsep ekosistem kendaraan listrik. Foto: ridho

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, memamerkan ekosistem konsep kendaraan listrik (EV) mereka.

Presiden Direktur PT. IAMI, Yusak Kristian, menjelaskan Isuzu hadir di GIIAS 2024 dengan membawa beraneka jenis kendaraan untuk solusi bisnis yang menguntungkan.

Selain itu, IAMI juga memperkenalkan inovasi ekosistem kendaraan listrik di segmen kendaraan komersial.

"Kami memamerkan visi ekosistem kendaraan listrik untuk pertama kalinya di Indonesia. Visi ini sejalan dengan rencana pemerintah untuk meningkatkan kendaraan elektrifikasi di dalam negeri, membantu perekonomian negara, hingga menghadirkan lingkungan yang lebih bersih untuk semua," jelas Yusak Kristian dalam sambutannya, di ICE BSD City, Tangsel, Rabu.

Dalam kesempatan tersebut, IAMI memperkenalkan Isuzu Giga FVM-U bekerja sama dengan Moda yang menjadi solusi transportasi logistik.

Medium truck tersebut hadir dengan fitur baru, yaitu air seat suspension yang membuat posisi sopir lebih nyaman selama perjalanan.

Isuzu Giga FVM-U mampu membawa berbagai barang dengan panjang hingga 9,8 M (cabin to end), serta daya angkut maksimal 19 ton.

Isuzu Giga FVM U Box dibekali mesin common-rail 6HK1 dengan exhaust gas recirculation (EGR), dan diesel oxidation catalyst (DOC).

PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, memamerkan ekosistem konsep kendaraan listrik (EV)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA