Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Italia Tertua, Jerman Termuda, Belanda Tersubur

Kamis, 31 Mei 2012 – 12:25 WIB
Italia Tertua, Jerman Termuda, Belanda Tersubur - JPNN.COM
LONDON - UEFA Euro 2012 akan mulai digelar pekan depan. UEFA telah menerima 368 pemain yang didaftarkan negara-negara peserta pesta sepakbola terbesar di benua biru tersebut.

Dari seluruh negara yang tampil, Italia merupakan skuad dengan rata-rata usia pemain tertua. Player Browser UEFA.com melansir rata-rata usia pemain Azzuri adalah 28 tahun. Dalam skuad Italia, pemain Napoli, Morgan de Santics merupakan pemain tertua dengan umur 35 tahun. Sementara striker bengal Mario Balotelli merupakan pemain termuda dengan usia 21 tahun.

Namun Italia tidak sendiri memiliki rata-rata usia 28 tiga negara lain yang juga memiliki angka umur serupa adalah Russia, Republik Irlandia dan Swedia.

Sementara tim dengan rata-rata umur termuda adalah Jerman dengan 24 tahun. Di tim ini pemain tertua dipegang oleh bomber 33 tahun dari Lazio, Miroslav Klose. Sementara yang termuda adalah pemain belia Dortmun, Mario Gotze.

LONDON - UEFA Euro 2012 akan mulai digelar pekan depan. UEFA telah menerima 368 pemain yang didaftarkan negara-negara peserta pesta sepakbola terbesar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close